Friday, November 16, 2012

Semangat PAGI.. :)

Semangat Pagii :)

Kenalkan namaku Ila Fitria Fathimah, umur 29 tahun saya seorang ibu dari 2 anak perempuan yang cantik2 Syakira Minhatul Mawla (shasya) 4th 5bln dan Shafana Humayra Haftha (Ayra) 1th 3bln.  

Jujur niih saya lg belajar Blogging, Blog ini sebenarnya sudah lama dibuatkan sama suami tercinta Dwi Harjanto  hanya saja baru sekarang terinspirasi buat belajar Blogging lebih jauh lagi. (maaf ya ayaaah baru sempeeet) Love u Full hehehe...

Kegiatan sehari2 sebagai FUll Time Mom, berusaha untuk menjadi istri dan Ibu yang baik buat suami dan 2 putri kecilku. Mendidik anak ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, setiap anak memiiki keunikan dan karakter yang berbeda. Apalagi kaka shasya sekarang sudah mulai kritis bertanya semakin pintar, ayra yang sedang belajar bicara, membuat waktu 24 jam / hari rasanya cepat sekali berlalu. :) 

Setiap Orang tua pasti selalu menginginkan yang terBAIK buat anaknya, termasuk saya. berusaha memberikan yang terbaik buat Shasya dan Ayra. Karna merekalah sumber motivasi saya untuk belajar berbagai banyak hal, Mulai Belajar menjadi Ibu yang baik, belajar Masak, sampe Belajar BISNIS demi mempersiapkan Masa depan putri2 kecilku tercinta.. :)

Berbagai macam BISNIS saya coba mulai jual baju muslim, jual baju anak sampai akhirnya jatuh cinta sama BISNIS CERDASku, yang satu ini bisnis yang Mudah di jalankan, Waktu yang Fleksibel dan hasil yang NYATA Liburan GRATIS seperti INI.

eh, Belajar Blogging juga demi anak anak lhooo, anak umur 4 tahun skr sudah bisa buka komputer, main game di HP dll, so ibunya juga harus melek teknologi. biar bisa mengawasi anak anak nantinya. Betul ga???

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Deen Assalam

Judul : Deen Assalam Dipopulerkan Oleh : Sulaiman Al-Mughni Lirik Dan Terjemahan : دِيْنَ السَّلَامْ (AGAMA PERDAMAIAN) كَلّ...