Monday, November 19, 2012

Cemilan SEHAT yaa NUTRISHAKE!!!

NUTRISHAKE??

MAHAL!!!
GA ada rasa Coklaat..!!!

Yap dua hal itu yang pertama kali terlintas d pikiran saya begitu NUTRISHAKE pertama kali muncul. jujur saya paling tidak suka susu atau sejenisnya yang rasa Vanila dan Strawberry. Tapi, poin yang di dapat kalau kita membeli NUTRISHAKE sangat menggoda, 63BP lho !! mantap banget buat TUPO hehehee :)

Karna banyaknya testimoni positif tentang NUTRISHAKE. Akhirnya "penasaran" juga dengan yang namanya NUTRISHAKE. Pertama mencoba rasanya "aneh" buat saya, Setelah terbiasa ENAK juga.. :) Apalagi ketika rutin mengkonsumsi NUTRISHAKE sistem pencernaan menjadi lebih lancar karna Nutrishake mengandung serat gula bit, yang penting untuk menjaga sistem pencernaan. ALhamdulillah bulan RAMADHAN kemarin ibadah Puasa saya lancar walau sambil menyusui, badan Tetep FIT,tidak mudah capek, ASI tetep lancar, Bayi tetep sehat,maag nya tidak pernah kambuh lagi dan yang paling menyenangkan 1 minggu turun 1 kg yeaaaay.. :)

Apa sih Nutrishake itu?
Nutrishake bukan Obat pelangsing lho! Nutrishake  adalah minuman yang bernutrisi yang TERBUKTI bisa menjaga berat badan, menaikkan berat badan, menurunkan berat badan (apabila di konsumsi secara tepat) dan menjaga stamina, meningkatkan energi dan Fokus. Kandungan Nutrishake ada 3 sumber protein utama yaitu kacang polong, susu dan telur, serat dari akar gula bit,  karbohidrat kompleks dari  apel dan rosehip.

Nutrishake memiliki 2 varian, vanilla dan strawberry. Cara penyajiannya pun mudah dan bisa di mix dengan berbagai macam buah-buahan, ataupun d tambah yoghurt. Kalau saya lebih suka yang strawberry dicampur yoghurt ditambah es di blender hmmmm yummieee..ataaau bisa juga lhoo di mix dengan buah2an..:)

Nutrishake bisa di konsumsi semua orang mulai anak anak, dewasa,orang tua, ibu hamil dan menyusui, bahkan penderita diabetes dan jantung pun tetep aman mengkonsumsi Nutrishake. Karna Nutrishake berasal dari bahan alami yang aman dikonsumsi tidak mengandung perasa buatan atau pengawet, pewarna dan organisme genetik yang di modifikasikan.

Setelah merasakan sendiri manfaatnya, yang tadinya merasa NUTRISHAKE itu MAHAL, sekarang engga lagii, karna KESEHATAN itu lebih penting. Kalo sudah SAKIT akan lebih mahal lagi biayanya.Yuk sayangi tubuh kita dengan memberikan Nutrisi yang BAIK. Mulai HIDUP SEHAT dengan mengkonsumsi CEMILAN SEHAT. :)

Oiya NUTRISHAKE juga bisa bikin Gendut REKENING lhoooo... kalo kita berjualan produknyaaa..keuntungan langsung bikin ngileer apalagi bisnisnyaaa :)

Mau CEMILAN Sehat? DIET Sehat? Gendutin Rekening??

NUTRISHAKE solusinya.. :)



Deen Assalam

Judul : Deen Assalam Dipopulerkan Oleh : Sulaiman Al-Mughni Lirik Dan Terjemahan : دِيْنَ السَّلَامْ (AGAMA PERDAMAIAN) كَلّ...