Saturday, November 17, 2012

SANG JUARA

Setiap anak itu istimewa dimata orang tuanya Masing-masing. begitu pula Shasya dan Ayra selalu menjadi Sang Juara Di hati ayah bunda, tak ada pemenang anak anak lain bagi bunda :) ya iya lah ya ..namanya juga anak sendiri ...hehhe..

Di dunia nyata pun mereka juga tetap pemenang di setiap perlombaan yang mereka ikuti, kenapa ? karena mereka sudah mau ikut dalam suatu perlombaan itu saja mereka sudah menjadi pemenang, dan masalah nanti nya dapat hadiah atau tidak itu hanya sebuah "bonus" :) 

Ini Hasil karya Kk shasya ketika ikut lomba mewarnai di acara SEMARAK MUHARRAM di Mushala As-SSALAM deket rumah. SUdah mau ikut Lomba dan menyelesaikan karyanya itu sudah merupakan Hal yang Luar Biasa, karna terkadang anak2 moody, berhenti di tengah jalan. hehehe... 

Alhamdulillah dapet Juara 3, ini pertama kali nya kk shasya menang pelombaan, ga pernah nyangka sebelumnya, senang sudah pasti, melihat kk shasya lebih bersemangat dan percaya diri itu lebih menyenangkan. Walaupun sebenarnya dalam suatu perlombaan tidak ada menang atau kalah. Teruslan Berkarya Anakku sayang, jadilah SANG JUARA di hari ayah Bunda.. :)

Salam Sayang Selalu, 

Bunda  

Deen Assalam

Judul : Deen Assalam Dipopulerkan Oleh : Sulaiman Al-Mughni Lirik Dan Terjemahan : دِيْنَ السَّلَامْ (AGAMA PERDAMAIAN) كَلّ...