Friday, November 16, 2012

KERINCINGAN ku.. rekan MANFAATKU :)

KERINCINGANKu, SAHABATku, PARTNER KERJAku, rekan MANFAATku.. :) 


Untuk memulai BISNIS pasti kita harus mempelajari terlebih dahulu sistem bisnisnya dan juga orang 2 yang ada di Bisnis itu, kali ini saya mau cerita tentang Orang2 Hebat yang membuat saya JATUH CINTA sama Bisnis  dan membuat saya BERTAHAN menjalankan BISNIS ini :) 

Yang Jilbab ungu adalah mba Nur Annisa Rahmawati (Gold Director) juga pengusaha BUTIK ANNISA dr jogjakarta adalah orang yang membuat saya pertama kali tertarik gabung di Oriflame d'BC Network. Disebelahnya ada mba Tisara Sita (Gold Director) upline langsungnya mba Nissa. 

Kalau yang pegang papan 7 jt ini adalah mba DHINA PATRIANNA (DIRECTOR), sekaligus uplineku yang tidak pernah menyerah untuk mensupport, dan selalu mendampingi jatuh bangunnya perjalanan BISNIS ku.*bahasanyah* hihihi. yang pasti saya belajar lebih KUAT dari ba dhina.. dulunyaa melooow abiiiis... :)

Ahaa.. kalau yang pake jilbab hitam ditengah2 ini, adalah saudaraku, sahabatku sekaligus MANAGER ku FENNY FEBRIAN  dengan Core teamnya dari sumedang ada Hani BAdriany, Herni, Yayah dan Yanti, orangnya kecil, tapi semangatnya LUAR BIASA, AKTIF, juga KREATIF. Walaupun kita semua berjauhan tapi BISNIS ini bisa terus berjalan lhooo, upgrade ilmu terus, ada training Onine bahkan bisa WEBINAR juga lhoo. Canggih kaaan  BISNIS ini :)

Oiya BISNIS ku ini bisa juga dilakukan secara Offline lho.. kalo sedang acara Offline kira2 begini niih tetep sambil membawa 2 buah hati Tercinta, SHASYA dan AYRA :) yang ga mau ketinggalan juga kalo foto2 hihihi... :)

Saya diapit sama Mba Dhina dan NIA KURNIAWATI calon Managerku dari BANDUNG. sahabat kuliahku yang sekarang sedang menjemput rezeki bersama di KELUARGA MANFAAT

Bersyukur bisa Bertemu dengan orang2 yang selalu berfikir POSITIF, OPTIMIS, memiliki SEMANGAT LUARR BIASA saling SUpport satu sama lain,belajar bareng,  walau belum pernah bertemu langsung tapi sudah seperti saudara.

Semoga BISNIS ini bisa  Terus BErkembang, tambah BERKAH BERLIMPAH dan ber MANFAAT untuk banyak Orang, Bisa membahagiakan Orang2 yang ita sayang. AMIIN YRA

SUKSES untuk kita SEMUA :)
GO DIAMOND!!!

 

 

 

Deen Assalam

Judul : Deen Assalam Dipopulerkan Oleh : Sulaiman Al-Mughni Lirik Dan Terjemahan : دِيْنَ السَّلَامْ (AGAMA PERDAMAIAN) كَلّ...